Thursday, 13 Jun 2024
Home
Search
Menu
Share
More
Admin on Olahraga
25 May 2024 01:31 - 2 minutes reading

Hilmansyah Kembali ke PSM Makassar

Rumor kemungkinan akan kembali Hilmansyah ke PSM Makassar akan membuka peta persaingan baru.

Peta persaingan yang dimaksud khususnya di posisi penjaga gawang. Untuk musim posisi kiper utama di pegang oleh Reza Arya Pratama.

Dengan kemungkinan kembalinya Hilmansyah di tim lamanya itu. Maka bisa dipastikan persaingan bakalan bertambah sengit.

Dengan adanya nama seperti Reza Arya Pratama dan Hilmansyah yang kemungkinan bergabung. Bernardo Tavares sepertinya akan sulit memutuskan posisi penjaga gawang utama.

Ditambah, tim berjuluk Juku Eja ini sendiri memiliki beberapa penjaga gawang lain seperti Muhammad Ardiansyah, Raka Octa dan Syahmil Bahij.

Menanggapi hal ini, pengamat sepakbola Basri Baddu melihat persaingan di posisi penjaga gawang akan sangat kompetitif. Tentunya akan semakin baik untuk tim PSM Makassar.

Ini baik buat tim PSM sendiri di mana akan ada persaingan kompetitif di posisi GK (Goal Keeper),? kata Basri Baddu kepada Fajar.co.id, Jumat (24/4/2024).

Hanya saja, ia mengungkap untuk kemungkinan pemain atau penjaga gawang yang akan mengisi posisi utama menurutnya itu tergantung selera dari pelatih.

Dan kembali lagi semua tergantung selera pelatih,? ujarnya.

Sebelumnya, Kiper Rans Nusantara FC, Hilmansyah dirumorkan akan kembali merapat ke tim lamanya, PSM Makassar.

Kabar ini muncul usai sang pemain secara resmi meninggalkan klubnya Rans Nusantara fC di akhir musim 2023/2024.

Dilansir dari akun instagram @indobolateansfer yang diketahui memang sering membahas update terbaru terkait transfer pemain.

Dari salah satu unggahannya, disebutkan nama Hilmansyah sudah merapat ke tim PSM Makassar untuk mengarungi musim kompetisi 2024/2025. (Erfyansyah)