Saturday, 15 Jun 2024
Home
Search
Menu
Share
More
Admin on Olahraga
20 May 2024 12:26 - 2 minutes reading

Kalah Dari Madura United di Semifinal Babak Championship Series, Diego Michels Disebut Angkuh oleh Netizen


Pemain sekaligus kapten dari Borneo FC, Diego Michels mendapat ejekan dari para netizen khusus pecinta sepakbola Indonesia.

Ejekan-ejekan tersebut datang karena kegagalan Diego Michels membawa timnya Borneo FC ke babak final Championship Series Liga 1 musim 2023/2024.

Babak semifinal sendiri, di Leg I Borneo FC kalah 0-1 dari Madura United di kandang lawan.

Kemudian pertandingan berlanjut ke Leg II, lagi-lagi Borneo FC yang berstatus sebagai tuan rumah harus kembali takluk 3-2 dari Madura United.

Dengan hasil tersebut, Borneo FC dan Diego Michels pun gagal lolos ke final Liga 1 2023-2024 setelah kalah agregat 2-4 dari Madura United.

Kegagalan inilah yang kemudian membuat pemain naturalisasi Timnas Indonesia mendapatkan cibiran dan ejekan dari para netizen.

Sebelumnya, Diego Michels sempat jemawa dan terbilang angkuh karena ketangguhan timnya saat itu, Borneo FC di ajang Liga 1 musim 2023/2024.

Karena merasa timnya sangat kuat pada saat itu, pemain yang pernah membela beberapa klub Liga 1 Indonesia bahkan sampai menantang Timnas Indonesia di pertandingan Uji Coba.

?Bisakah uji coba Timnas Indonesia vs Borneo?,? tulis Diego Michels disalah satu unggahan akun instagramnya.

?Ini bukan mau nyinyir Timnas Indonesia atau pemain atau apa.. Tapi, aku pengen serius uji coba lawan Timnas kalo ada kesempatan.. itu aja deh? Tetap semangat Timnas untuk pertandingan selanjutnya,? sambungnya.

Pada saat itu memang tim Pesut Etam memang dalam keadaan yang sangat solid serta mampu menduduki posisi teratas reguler series.

Namun, usai kekalahan dari Madura United ini Diego Michels mendapatkan ejekan dari netizen karena ulahnya sendiri. Bahkan, beberapa meme beredar di media sosial membahas terkait hal ini.

(Erfyansyah/fajar)