Thursday, 13 Jun 2024
Home
Search
Menu
Share
More
Admin on Olahraga
21 May 2024 04:52 - 2 minutes reading

Mohamed Salah memberikan penghormatan kepada Jurgen Klopp

Mohamed Salah memberikan penghormatan kepada Jurgen Klopp di media sosial setelah manajer Jerman itu keluar dari Liverpool setelah pertandingan terakhir musim ini pada hari Minggu.

Pelatih asal Jerman itu mengakhiri karirnya sebagai pelatih The Reds dengan kemenangan 2-0 di Premier League atas Wolverhampton Wanderers di Anfield, dan menyampaikan pidato perpisahan yang emosional.

Striker Mesir Salah, yang telah menghabiskan beberapa tahun bekerja dengan Klopp di Liverpool, mengungkapkan harapannya bahwa mereka akan bertemu lagi di masa depan.

Lewat akun X pribadinya, pemain berusia 31 tahun itu berbagi foto mereka bersama di tempat latihan. ?Sungguh luar biasa berbagi semua trofi dan pengalaman dengan Anda selama 7 tahun terakhir,? tulis Salah dikutip dari Daily Mail.

Mantan pemain Chelsea, AS Roma, dan Fiorentina itu lantas mendoakan Klopp. ?Saya mendoakan yang terbaik untuk masa depan Anda dan berharap kita bertemu lagi,? ujar Salah.

Salah bergabung dengan Liverpool pada Juni 2017, dua tahun setelah Klopp menjabat sebagai manajer klub – dan telah menjadi salah satu pencetak gol terhebat di Liga Premier.

Bersama-sama, mereka memenangkan Liga Champions pada tahun 2019, gelar Liga Premier pada tahun 2020, serta lima trofi domestik dan internasional lainnya selama mereka bersama di Anfield.

Bisa dibilang, Klopp adalah sosok pelatih yang mampu mengeluarkan kemampuan terbaik dari pemain Mesir itu.

Salah mencetak 32 gol di musim pertamanya, memecahkan rekor gol terbanyak dalam 38 pertandingan, dan telah mengumpulkan total 211 gol di Merseyside. (amr)