Thursday, 13 Jun 2024
Home
Search
Menu
Share
More
Admin on Olahraga
26 May 2024 10:26 - 1 minutes reading

Ten Hag Dipecat MU, Guardiola: Dia Luar Biasa

Manajer Manchester United, Erik ten Hag berharap masih bisa bekerja di Old Trafford. Namun, ia menegaskan juga tak takut dipecat.

“Saya dalam proyek ini dan kami berada tepat di tempat yang kami inginkan. Kami sedang membangun sebuah tim. Ketika saya mengambil alih, keadaan di United berantakan. Tim ini berkembang dan memenangkan trofi, dan bermain untuk sebuah identitas, tapi Anda memerlukan para pemain untuk tersedia,? tegasnya dikutip dari The Mirror.

Jika mereka tidak menginginkan saya lagi, saya akan pergi ke tempat lain dan memenangkan trofi karena itulah yang telah saya lakukan sepanjang karier saya,” lanjutnya.

Bos Manchester City Pep Guardiola, berbicara dalam konferensi pers pasca pertandingan final Piala FA memberikan dukungan pada Ten Hag.

“Mereka harus mengambil keputusan. Dia orang yang menyenangkan dan manajer yang luar biasa. Memenangkan Piala FA penting bagi mereka seperti musim lalu bagi kami,” ujarnya di BBC.

MU menutup musim dengan gelar Piala FA setelah mengalahkan Manchester City dengan skor 2-1 di Wembley malam tadi. Kemenangan itu memastikan MU tetap berkompetisi di Eropa musim depan.

“Selamat kepada Manchester United karena memenangkan Piala FA. Saya pikir rencana permainan saya tidak bagus,? kata Pep Guardiola. (amr)