Thursday, 13 Jun 2024
Home
Search
Menu
Share
More
Admin on Olahraga
17 May 2024 15:00 - 2 minutes reading

YouTuber IShowSpeed Dapat Jersey Pratama Arhan dari Fans di Korea Selatan

YouTuber IShowSpeed Dapat Jersey Pratama Arhan dari Fans di Korea Selatan, Jersey Suwon FC yang bernomor punggung 23 diketahui ada milik Pratama Arhan yang diberikan seorang fans kepada Speed ketika berada di Korea Selatan.

Dilansir dari unggahan salah satu instagram @faktabola, memperlihat Speed yang tengah berjalan dan dikeremuni para fans.

Di tengah perjalananya yang disambut banyak fansnya, Speed secara mengejutkan mendapatkan jersey dari klub Suwon FC bernomor punggung 23.

Diketahui, nomor punggung 23 sendiri di tim Suwon FC dikenakan oleh pemain asing asal Indonesia yang baru didatangkan di awal musim ini yaitu Pratama Arhan.

Baca Juga : Tips & Trik Youtube Pemula

Jersey Pratama Arhan itu didapatkan Speed dari salah fansnya yang berada di kerumunang dan terlihat mengenakan sebuah kacamata.

“Aku ingin memberimu ini,” kata fans yang memberikan Speed jersey.

“Wah saya mendapatkan banyak kado,” jawab Speed.

Setelah dicari tahu, ternyata fans yang memberikan YouTuber itu jersey dari Pratama Arhan ternyata merupakan orang Indonesia.

Speed pun sempat menanyakan kepada penggemarnya itu, siapa nama pemain yang berada di jersey yang ia berikan itu.

“Suwon FC, siapa ini (bertanya soal nama pemain),” tanya Speed.

“Pemain bola terkenal di Indonesia, kamu harus ke sana, sampai jumpa di sana,” balas sang penggemar.

Untuk mencari info dan menjawab kekepoannya, Speed bahkan pernah membahas rasa penasarannya dengan sosok Pratama Arhan dan klub tempatnya bermain.

Konten video yang dibagikan oleh Speed di kanal YouTube pribadinya pada Selasa, 14 Mei 2024 dan mendapatkan banyak atensi dari penonton setianya. (Erfyansyah/fajar)